KAWASAN BERMAKNA

SAMPURASUN.!! SALIRA LEBET DI WEWENGKON BLOG NU DIPERCANTEN SALAWASNA NUMBUL SINARENG TIASA KAWENTAR KAKONCARA KAJAMPARING KA ANGIN-ANGIN... SELAMAT ANDA TELAH MEMASUKI KAWASAN BLOG BERMAKNA NAN JAYA SEPANGJANG MASA DI NEGARA REPUBLIK INDONESIA

Minggu, 10 April 2011

Notulen Rapat DKM Ar Rahmah

Acara
:
Pemilihan Pengurus DKM Ar-Rahmah
Tempat
:
Masjid Ar-Rahmah Kp. Anyar Pabaton Bogor
Hari/Tanggal
:
Minggu, 13 Maret 2011
Waktu
:
20.00 s.d 22.15 WIB
Peserta
:
27 jama’ah (daftar hadir terlampir)


Acara dibuka oleh Bp. Ustz M. Syukri sebagai Imam Masjid dan Ketua DKM Demisioner yang selanjutnya dimohonkan bantuan Bp. Amung Makmur (Ketua RW 03) untuk mengambil alih acara tersebut sebagai moderator dengan susunan agenda acara sebagai berikut :

A.      Pertanggungjawaban dan Pembubaran Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW
1. Pertanggungjawaban disampaikan oleh Bp. Said Abidin, S.Pd. selaku Ketua Panitia,  pertanggungjawaban tersebut telah didengar dan disaksikan oleh jama’ah yang hadir untuk  selanjutnya diserahkan kepada Ketua RW 03 Kelurahan Pabaton sebagai moderartor.
2. Berhubung panitia maulid dibentuk oleh DKM Ar-Rahmah dan mengingat pelaksanaannya telah
selesai dengan baik, selanjutnya panitia maulid dibubarkan oleh Ketua DKM Ar-Rahmah.

B.      Pemilihan Pengurus DKM Ar-Rahmah Pabaton
1. Cara dan model pemilihan ditawarkan kepada forum yang hadir dengan cara Formatur, Voting  
dan Demokrasi. 
2. Mengingat waktu yang terbatas, maka forum mengusulkan pemilihan pengurus DKM 
Ar- Rahmah dilakukan dengan cara Formatur. 
3. Masing-masing jama’ah diberikan selembar kertas untuk menuliskan nama yang diusulkan sebagai
calon ketua DKM dengan hasil sbb :
a.      Bp. Ustz M. Syukri mendapatkan 16 Suara
b.      Bp. H. Anasrul, SE mendapatkan 3 suara
c.       Bp. Wira Rahayu mendapatkan 6 suara
d.      Bp. H. Parmono mendapatkan 2 suara
4. Moderator meminta kesediaanya calon yang diusulkan untuk dicalonkan sebagai formatur ketua DKM Ar-Rahmah dengan hasil sbb :
a.      Bp. Ustz M. Syukri dengan rasa hormat dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan jama’ah bersedia untuk dicalonkan sebagia ketua DKM Ar-Rahmah.
b.      Bp. H. Anasrul, SE mengingat sebagai warga baru yang belum banyak mengetahui situasi dan kondisi masjid Ar-Rahmah serta belum banyak dikenal oleh warga setempat, maka tidak bersedia untuk dicalonkan sebagai ketua DKM
c.       Bp. Wira Rahayu pernah menjabat ketua DKM selama satu minggu merangkap Ketua RW 03   karena saat itu dalam kondisi situasional saja, sejak kecil hingga sekarang keluarganya aktif sebagai pengurus masjid Ar-Rahmah, untuk memberikan kesempatan kepada warga lainnya, maka tidak bersedia untuk dicalonkan sebagai ketua DKM
d.      Bp. H. Parmono selama ini sudah aktif dalam kepengurusan Yayasan Islamiyah Ar Rahmah, berhubung sudah merasa cukup dalam kepengurusan dan lebih memberikan kesempatan kepada tenaga muda, maka tidak bersedia untuk dicalonkan sebagai ketua DKM.
5. Dari 4 calon ketua DKM yang diusulkan forum, hanya Bp. Ustz M. Syukri yang bersedia untuk dicalonkan, maka forum setuju bahwa Bp. Ustz M. Syukri dapat ditunjuk untuk menjabat sebagai Ketua DKM untuk periode 2011 s.d 2016. 
6. Forum mengusulkan bahwa fungsi Imam masjid dan ketua DKM dipisahkan sebagaimana berlaku juga di masjid lain pada umumnya, hal tersebut disetujui oleh seluruh jama’ah. Sehubungan hal tersebut maka Bp. Ustz M. Syukri menyatakan mundur sebagai Ketua DKM tapi hanya bersedia sebagai Imam Masjid, dan Bp. Wira Rahayu diminta kesediaannya untuk menjabat sebagai Ketua DKM.
7. Imam masjid dan Ketua DKM yang baru menunjuk Bp. H. Anasrul, SE sebagai Sekretaris dan Bp. Said Abidin, S.Pd. sebagai Bendahara untuk masa jabatan kepengurusan DKM Ar-Rahmah Kp. Anyar Pabaton Bogor periode 2011 – 2016.
8. Rapat ditutup dengan do’a oleh Bp. Ustz M. Syukri tepat pukul 22.15 wib.

Demikian, notulen ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.








Bogor,  14 Maret 2011


DKM AR-RAHMAH
KAMPUNG ANYAR PABATON BOGOR








Wira Rahayu
Ketua

H. Anasrul, SE
Sekretaris


















0 komentar:

Posting Komentar